data siswa SD Al. Irsyad Al.Islamiyyah 02 Cilacap angkatan 1995-1996

DAFTAR SISWA SD Al. Irsyad Al. Islammiyah 02 Cilacap Angkatan 1995-1996

No /Nama Panggilan /Alamat Kuliah-Pekerjaan /email /no HP
1 Agung Prihantoro /Agung /Jl. Dr. Sutomo Gg. Riau no. 21 /Amikom-TI /azunk_azza@yahoo.co.id /085647652020
2 Aida Fitria /Aida /Jl. Bawean 24 /Harbang-Akbid /Anularis_girl@yahoo.co.id /085647609673
3 Akhiruliansyah M. Nur /Ruli /Perum Sidanegara Indah B6/195 /UII-TI /ruu_lee89@yahoo.com /08562625540
4 Alfian Rifki H. /Fian /Perum Kalidonan Jl. Donan Hulu C39 /UII-Ekonomi /ilf_fian@yahoo.co.id /085647684793
5 Annisa Pramesti /Nisa /Jl. Serutu AXI/416 /idyatama-Manajemen /n154_m4n15@yahoo.com /085720115566
6 Anugrah Fitri A. /Afi /Jl. Gatot Subroto 104 /Al.Irsyad-Akbid /quicksilver@yahoo.co.id /085647761686
7 Arif Rahman Hakim /Arif /Jl. Barata 15 Tritih Wetan /UGM-T.Kimia /arif.hakim@live.com /085228070015
8 Atikah Khoerunnisa /Atikah Perum Griya Satria Jl. Ruby blok 018/19 Pwt /Amikom Pwt-TI /atikah.kyute@gmail.com /085288373993
9 Deas Ahmad Rifai /Deas Jl. Dr. Sutomo 158 /AMG Jkt /D_ASH_RIVAI@yahoo.com /085647372112
10 Dwi Hartanti /Tanti /Jl. Rinjani 39 UNY-Kimia /kulit.hitam@yahoo.co.id /08562639489
11 Dyah Ayu W. /Ayu /Jl. Laut 21 /UII-Farmasi /always.ayyu@yahoo.com /085647784567
12 Emy Budi Lestari /Emy /Jl. Cerme 50 /UMP-Farmasi /hogsmeade_city@yahoo.co.id /085725391066
13 Farida Ayu Ashari /Ayu /Jl. Lombok 50 /IT Telkom-T.Telekomunikasi /rose_flower472@yahoo.com /08562336205
14 Febri Saputra /Febri /Jl. Dr. Sutomo Gg. Riau no. 77 /Beribadah /085742222518
15 Ferizal Ashad /Ferizal /Jl. Niloon RT 05/06 PPNC Tegalkamulyan /Amikom-TI /feri_cna01@yahoo.co.id /085642327272
16 Fitra Nur Lita /Fitra /Jl. Madura 127 /AAK-Ankes /vitra_kz@gmail.com /085647832793
17 Heri Kiswanto /Heri /Jl. Bintang Timur 133 /Gawe – /081903477732
18 Ibnu Hakim Ramli /Ibnu /Jl. Arjuna 56 /Uninus Bdg-PAI /nu2_arjuna@yahoo.co.id /085721953549
19 Ilham Mahmudi /Ilham /Jl. Putra 2 no. 21 /Unsoed-IESP /d_mostwanted_blacklist@yahoo.com /085647862765
20 Imeinar Anggita W. /Gita /Jl. S.Parman 53 /UGM-Kedokteran /anggitachan@yahoo.com /085726242122
21 Jasmine Sabila /Inez /Jl. Rinjani 150 /Unissula-Kedokteran /melati_wht@yahoo.com /085726997378
22 K. Dwi Santoso /Dwi /Jl. Rajiman 8 /UNY-Otomotif /mbaehdwi@yahoo.co.id /085724059303
23 Lutiana Dwi Karlinasari /Uthe /Jl. Cerme 14 D /Unsoed-Akuntansi /marmootku@gmail.com /085624441441
24 M. Afwan Januarianto /Afan /Jl. Sindoro 7 /UPN-Manajemen /ryan_suck182@yahoo.com /085643101181
25 Maulidah Umi Hanik /Ulin /Jl.Urip Sumoharjo 3 /UNY-Kimia /fumiko_japanese03@yahoo.com /085647684139
26 Muh. Mukti Barokah /Oka /Jl. Merapi /UMY-Manajemen /capital_ballerz@yahoo.co.id /085643826161
27 Muhammad Khalid /Muhammad /Jl. Perintis Kebon Manis /UMS-Akuntansi /hawariyyun89@yahoo.co.id /085727403200
28 Nursyam Satrio W. /Satrio /Jl. Bali 93B – – /085726132025
29 Ratna Chaeranni /Ratna /GSP Jl. Bunyu B2/58 / Komperta Gusi 87 /UII-TI /fairy.4ever_nanachan@yahoo.com /081392419202
30 Rhany Fitria /Rhany /Jl. Jend. Soedirman 14 (RM. Denai) – /culluunthappyselalu@hotmail.com /085728404568
31 Rizki Setia Aji Wibawa /Danang /Jl. Minahasa 5 /Amikom Yk /danang_bho@yahoo.co.id /085643655352
32 Surya Mustika Berliyan /Surya /Taman Gading Jl. Pajajaran B7 /Gawe /dhag_bik@yahoo.com /085640063627
33 Syamsoel Rizal M. /Rizal /Jl. Laban 106 /Unsani /soel_spatu@yahoo.com /085729057373
34 Tri Hamdan Saoman /Aom /Jl. Cerme Gg. Agung 14F /UPN-TI /d_scream89@yahoo.com /085647748333
35 Wahyu Ade S. /Ade Jl. Tambora 728 – /drafter@yahoo.co.id /085624276267
36 Wening Prihapsari N. /Wening /Jl. Karangsari Yk /UGM-Fisip /weningprihapsari@gmail.com /087828005285
37 Wenny Ika Emilia /Wenny /Jl. Gatot Subroto Gg. Tambora 742 /Gawe /emilea73@gmail.com /085726186166

38 Romanita Winar Yuridika /dika /perumahan Taman Gading Jl.Mataram IX B.192 RT. 02/ RW.09 Kel. Tegal kamulyan  / FH Unsoed Purwokerto /dee_smoothy@yahoo.co.id /085647901690

hiDup seHat aLa Rasulullah SAW..~

JENIS MAKANAN

Rupanya tanpa kita sadari, dalam makanan yang kita makan sehari-hari, kita tak boleh sembarangan. Hal inilah penyebab terjadinya berbagai penyakit antara lain penyakit kencing manis, lumpuh, sakit jantung, keracunan makanan dan lain2 penyakit. Apabila anda telah mengetahui ilmu ini, tolonglah ajarkan kepada yg lainnya. Ini pun adalah diet Rasullulah SAW kita juga. Ustaz Abdullah Mahmood mengungkapkan, Rasullulah tak pernah sakit perut sepanjang hayatnya karena pandai menjaga makanannya sehari-hari. Insya Allah kalau anda ikut diet Rasullullah ini, anda takkan menderita sakit perut ataupun keracunan makanan.

Jangan makan SUSU bersama DAGING

Jangan makan DAGING bersama IKAN

Jangan makan IKAN bersama SUSU

Jangan makan AYAM bersama SUSU

Jangan makan IKAN bersama TELUR

Jangan makan IKAN bersama DAUN SALAD

Jangan makan SUSU bersama CUKA

Jangan makan BUAH bersama SUSU ( contoh : koktail )

CARA MAKAN JANGAN MAKAN BUAH SETELAH MAKAN NASI , SEBALIKNYA MAKANLAH BUAH TERLEBIH DAHULU, BARU MAKAN NASI. TIDUR 1 JAM SETELAH MAKAN TENGAH HARI. JANGAN SESEKALI TINGGAL MAKAN MALAM . BARANG SIAPA YG TINGGAL MAKAN MALAM DIA AKAN DIMAKAN USIA DAN KOLESTEROL DALAM BADAN AKAN BERGANDA. Nampak memang sulit.. tapi, kalau tak percaya… cobalah…………………………… Pengaruhnya tidak dalam jangka pendek…. Akan berpengaruh bila kita sudah tua nanti.

Dalam al Quran juga melarang kita makan makanan darat bercampur dengan makanan laut. Nabi pernah mencegah kita makan ikan bersama susu. karena akan cepat mendapat penyakit. Ini terbukti oleh ilmuwan yang menemukan bahwa dalam daging ayam mengandung ion+ sedangkan dalam ikan mengandung ion-, jika dalam makanan kita ayam bercampur dengan ikan maka akan terjadi reaksi biokimia yang akan dapat merusak usus kita.

Al-Quran juga mengajarkan kita menjaga kesehatan spt membuat amalan antara lain: Mandi Pagi sebelum subuh, sekurang kurangnya sejam sebelum matahari terbit. Air sejuk yang meresap kedalam badan dapat mengurangi penimbunan lemak. Kita boleh saksikan orang yang mandi pagi kebanyakan badan tak gemuk.

Rasulullah mengamalkan minum segelas air sejuk (bukan air es) setiap pagi. Mujarabnya Insya Allah jauh dari penyakit (susah mendapat sakit). Waktu sembahyang subuh disunatkan kita bertafakur (yaitu sujud sekurang kurangnya semenit setelah membaca doa). Kita akan terhindar dari sakit kepala atau migrain. Ini terbukti oleh para ilmuwan yang membuat kajian kenapa dalam sehari perlu kita sujud. Ahli-ahli sains telah menemui beberapa milimeter ruang udara dalam saluran darah di kepala yg tidak dipenuhi darah. Dengan bersujud maka darah akan mengalir keruang tersebut.

Nabi juga mengajar kita makan dengan tangan dan bila habis hendaklah menjilat jari. Begitu juga ahli saintis telah menemukan bahwa enzyme banyak terkandung di celah jari jari, yaitu 10 kali ganda terdapat dalam air liur. (enzyme sejenis alat percerna makanan)

Wassalam… Sama-samalah kita mengamalkannya……. WallahuA’lam

sumber: hafez.wordpress.com

d wiSe woRd.. (2)

-9oD anSwer prayeRs in 3 wayS :
__sayZ ‘yeS’ anD 9ives u whaT u wanT
__sayZ ‘nO’ anD 9iveS u someThin’ beTTer
__sayZ ‘waiT’ anD 9iveS u d beSt in 9oD own time..

ujian.. ujian..

huhuhu.. ~~

uda mulai ujian lg.. uda mulai brjuang lg.. uda mulai pusing-pusing lg.. tp pusing-pusing kepala,, bukan pusing-pusing jalan-jalan..

lusa uda ngrjain grafika komputer.. kmrn muamalah.. td riset operasi.. besok pemrograman berorientasi obyek.. hufh..

ju’mat mpe minggu,, take a rest dunk…

lanjut.. senen lgsg dua.. da pendidikan kewarganegaraan ma pemikiran dan peradaban islam,, teyuz libur lg..

nah niy,, yg trakhir.. hr kamiz jg dua.. da metode numerik ma pemrograman web…

pusing.. tp g boleh nyerah.. cz yg dipertaruhin jg byk.. haruz brusaha.. hrz slalu smangat.. g boleh down walopun sakit.. huhuhu.. flu berat..

smangat nana_chan,, i must b d winner,, jia you..

thats-life

SatMenWa UII’s diaRy part3

mlm ni…

hua…. seneng.. camen yudha 32 kumpul bwt nerima materi.. walopun blm semua hadir,, tp tetep ja,, ngga tau niy,, da rasa seneng,, ngliat mereka dateng.. kan yg g dtg,, ngga bs karna da makrab.. jd,, mereka bukan sengaja ngga dateng kan?!

da dede, vendy, via, meita, vino, angga, ricchie, ma soegih.. ngga da dimas, zul, qolbi, hari, agus, ma wildan.. tapi,, smoga makin ksna,, mereka makin rajin buat latian,, n satu lagi,, mereka makin kompak.. moga jg,, q bs jadi danru yg baik buat mereka.. amiiin..

barusan ja mereka plg.. bsk mereka brgkt lg buat praktek.. PBB ma gerper..

tetep semangat n makin kompak y.. buat satgas jg harus makin kompak jg.. jgn mpe mo kalah ma camen..

widya castrena dharma siddha,, MENWA!!!

saTmenWa UII’s diaRy part 2

kembali lagi bersama saya, Ratna Chaeranni dalam Satmenwa UII’s diary *blink..blink* >jayus!!<

di diary ni,, mgkn akan lebih byk berisi ttg prkembangan satmenwa uii setelah saya resmi menjadi anggotanya..

*pusing* uda ah,, back 2 my word..

skrg q uda ngga ngisi sbg camen ato calon menwa.. karna.. skrg q uda jd anggota.. he..

pembaretan

alhamdulillah,, skrg q dikasih amanat sebagai staf humas alias hubungan masyarakat 08-09.. byk bgt proker a.k.a program kerja yg hrz dikerjain.. salah satunya REUNI AKBAR ALUMNI SATMENWA UII / YON 8.. insya allah diadain 27-28 desember 08 bsk,, d yogyakarta.. duh,, berharap bgt,, smoga byk alumni yg bs hadir,, biar prokerny berhasil.. he..

trz,, d satuan jg lg sibuk ngurusin soal PAB alias penerimaan anggota baru.. skrg c dh masuk tahap latihan plus pemberian materi-materi untuk para camen yudha XXXII..  n d satgas camen yudha32 niy,, q dipercaya jd danru ato komandan regu mereka.. hua.. senangny.. bs deket ma camen2.. moga2 mereka bs mpe slse y.. ayo.. chayo.. smangadh.. fighting.. aja.. ganbatte!!! pokokny intinya tetep CHEMANGHAD!!! oche?!

ini dy,, satgas camen yudha32:

oche.. qt ktemu lg ntr d bgn k3 y.. psti lbh seru..

keep spirit… _nana _chan!! ^_^

baCk 2 my bLo9..

he.. uda lama g update blog.. skrg isi lg…

huhuhu…

me..

met baca2 lagi.. dunt 4get 2 give comments yup!! tengkiuh..

maLaikaT ju9a tahu..

Minggu, 7 Desember 2008 – 11:01 AM
Lelahmu,, jadi lelahku juga

Bahagiamu,, bahagiaku pasti

Berbagi,, takdir kita selalu

Kecuali,, tiap kau jatuh hati

Kali ini,, hampir habis dayaku

Membuktikan padamu ,, ada cinta yang nyata

Setia,, hadir setiap hari

Tak tega biarkan kau sendiri

Meski sering kali kau malah asyik sendiri

Karna kau tak lihat

Terkadang malaikat tak bersayap

Tak cemerlang tak rupawan

Namun kasih ini silakan kau adu

Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu,, takkan hilang semalam

Oleh pacar impian,, tetapi kesempatan

Untukku yang mungkin tak sempurna

Tapi siap untuk diuji

Ku percaya diri cintakulah yang sejati

Namun tak kau lihat

Terkadang malaikat tak bersayap

Tak cemerlang tak rupawan

Namun kasih ini silakan kau adu

Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus ku temani

Kau selalu bercanda andai wajahku diganti

Kau larang ku pergi karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat

Terkadang malaikat tak bersayap

Tak cemerlang tak rupawan

Namun kasih ini silakan kau adu

Malaikat juga tahu aku kan jadi juaranya

(Malaikat Juga Tahu – Dewi ‘Dee’ Lestari)

– Kali pertama denger,, uda seneng ma lagu ini.. Kata-katanya yang ‘puitis’ –pengarang liriknya ja Dee- bikin banyak orang terpesona,, walau temanya g jauh2 dari CINTA. Pertama liat vidklipnya,, bys ja.. Kirain cm sebuah vidklip standar..

Tapi ternyata,, kemaren tuh,, amel bawa novelnya Dee –RECTO VERSO- yang lebih bisa disebut kumcer, kumpulan cerita dari lagu2 Dee di album barunya. Baru sempet baca kisah dibalik lagu Malaikat Juga Tahu ini,, baguuuus.. Sama kayak di vidklipnya..

Jadi ada cowok autis,, akrab sama tetangga ceweknya. Mungkin karena terbiasa sama-sama -walaupun cowok ini secara umur 28 tahun tapi mentalnya umur 4 tahun- dia punya perasaan khusus buat si cewek. Suatu hari,, adek bungsu cowok ini,, pulang dari studinya di luar negeri. Adeknya itu normal,, uda cakep,, pinter lagi. Pokoknya dia itu sempurna. Singkat cerita,, si cewek dan si bungsu ini saling jatuh cinta. Ibu si cowok jelas ngga setuju,, karna dia tahu,, anaknya yang autis,, sayang banget sama cewek itu. Sang ibu ngga tega ngliat anaknya itu terluka. Tapi akhirnya si cewek tetep milih si bungsu dan pergi ninggalin sang kakak. Si kakak jelas terluka,, tapi dia hanya bisa meluapkan kekecewaannya dengan menangis di pangkuan ibunya,, yang slalu setia menjaganya..

Kita bisa liat,, bahwa cinta itu memang ngga memandang umur,, ngga memandang normal/abnormal.. Karna cinta merupakan anugrah buat siapapun.. –

weLcome hOme!! ^_^

Minggu, 7 Desember 2008 – 12:06 PM

Welcome home!!! ^^

Akhirnya pulang lagi ke rumah.. Huhuhu.. My lovely fam.. Lebaran haji di sini..
Kemaren pulang hari Jum’at. Biasa,, naik kreta.. Logawa jurusan Pwt-Cilacap.. *dziig.. yaeyalah..* Dianter ma Aaku ke stasiun. Dia sendiri pulang ke Tasik Sabtu. Jadi anterin aku dlu.. He..
Kretanya supeeer penuh. Abiz,, lagi mo lebaran.. Pada pulang semua.. Isinya mahasiswa semua.. G dapet tempat duduk.. *Hufh..* Berdiri deh.. Mpe abiz kebumen baru bisa duduk.. Tapi jadi kenalan ma org,, namanya Fika,, ank UTY ekonomi. Dy berdiri sebelahku. G dapet tempat jg.. Akhirnya suka ketawa bareng kl da penjual yang mondar-mandir. Menerapkan jurus,, menipiskan badan.. Biar bisa lewat.. Eh,, da tukang wingko,, nginjek kakiku,, tepatnya jempolku yang lagi sakit.. *huhuhu,, hiks* g liat pa,, jempolku dibungkus gtu.. Sakit,, mo teriak,, tp masa dstu.. Yang ada ntr malu-maluin..

Ketemu ma adk2 kelasku waktu SMA jg.. *Kangen*.. Akhirnya nyampe jg di rumahku tercinta.. pulang,, mam sambil baca komik.. Smsan ma Agus UGM,, nanya pa bnr aku jadian ma Supri.. Masa smw nanyain gtu.. Padaal kan nggaaaa.. Ktemu abz latsar ja ngga pernah.. Trz ktnya waktu latsar,, byk yang suka ma aku *kaget*. Pa iya?? Tapi Agus ngga mo jawab lg.. *hufh* Sms aa jg,, kl aku uda nyampe rumah.. Abz itu bobo deh.. 9o to dreamin’ world..*zzZZzzZ*..

SatMenWa 8 UII’s diaRy

t9L 1 febRuari 2008….

hua,,, ujian pertama bwt ank2 camen alias calon menwa.. KOPERLAP didepan mata.. siap atau tidak,, hadapilah tembokmu eh seniormu untuk pertama kaliny… mana seniorny tmbh byk.. dengan perjuangan yg tak kenal lelah,, dr jam 10 mlm mpe pagi (untung da adzan subuh menyelamatkan kami…),, dari lari, merayap, merangkak, plus materi2 yg udh dikerjain, ditambah mukulin tiang gawang 100x sambil tereak ‘saya minta PDL 1-…’, akhirny koperlap sdh di tangan…

t9L 4-9 feBruari 2008…

PRADIK alias pra pendidikan mnjelang…. huaaaa lg… qt brgkt di pundong, bantul. bw ransel + perlengkapan kyk org camping. g twny mpe sana,, tas dikosongin,, trz diisi ma pasir sungai.. berat abz.. satu kalimat yg g akan terlupa di tepi sungai lapangan pundong tercinta,, ‘HAK ASASI KALIAN DICABUT’.. lgsg deh,, yg cwo ditendang2in, yg cwe disuruh tiarap.. trz merayap di sungai alias menyelam (y iyalah, merayap di sungai jdny kan nyelam).. untung g ikt nyelam,, mklm lg kdtgn c bulan.. qt lanjutin prjalanan k atas,, pake lari,, pdhl nanjak.. gila abz.. dh mo nyerah smpe stu,, tp g mo jd pengecut.. berjuang mpe akhir.. bikin bivak, tidur d bwh pohon tiap pagi, latian materi ini, materi tu, makan komando,, g sia2 semuany slesai…

« Older entries